Share – Aplikasi Inventory & Payroll untuk Amal

Aplikasi Inventory, Point of Sales

Aplikasi Inventory, Point of Sales

Selamat siang sahabat,  Saya ingin share aplikasi yg mungkin bermanfaat bagi kita. Karena di beberapa millist seringkali saya menjumpai pertanyaan dari cara membuat hingga ingin mengetahui fitur aplikasi untuk penjualan dan perhitungan stok dengan metode FIFO. Juga ingin kami share termasuk aplikasi Payroll yang kompatible dengan finger print.

Untuk itu kami ingin berbagi aplikasi dgn harga yg sangat-² terjangkau juga beramal, karena 25% dari dana tersebut akan kami sumbangkan kepada “Yayasan Taman Arkana” yang misinya Membantu meningkatkan kualitas hidup anak-anak yang kurang beruntung (fakir miskin, terlantar & yatim piatu) dengan menyediakan sarana / prasarana terutama dalam bidang pendidikan & pelatihan. untuk lebih lengkapnya bisa kunjungi di sini Yayasan Taman Arkana. Secara berkala akan kami laporkan jumlah dana yang terkumpul dalam kategori “Laporan Amal Anda” untuk saat ini yang telah bersedia mendaftarkan domain dan hosting dengan nama http://tamanarkana.org/ dari rekan Joomlaer Surabaya, Sendy Putra Wiratama dan Design Web Rezky Ivan.


Aplikasi Inventory yang cukup lengkap.
Meliputi: PENJUALAN, PEMBELIAN, RETUR, MUTASI GUDANG, LAPORAN STOK, HUTANG/PIUTANG, dsb…
Selain itu juga tersedia aplikasi Payroll dari absensi hingga strug gaji beserta potongan PPh, dan laporan terkait lainnya.

Payroll

Slip Gaji

Pengoperasian yang sangat mudah sehingga dapat dimengerti bahkan oleh kalangan pemula.

HANYA Rp 55.000,- (lima puluh lima ribu rupiah) sudah termasuk ongkos kirim (Wil.Jabodetabek)

Adapun fitur aplikasi tsb secara garis besar sbb:

– Installer mudah digunakan untuk platform Windows XP, Vista, atau Windows7
– Mudah dimengerti
– Metode perhitungan FIFO
– Stok Real Time ditampilkan saat terjadi transaksi Penjualan, Pembelian, Retur Beli/Jual, Mutasi In/Out
– Backup/Restore file berupa *.ZIP yg terproteksi secara otomatis
– Histori Penjualan per Customer/per Barang,
– Histori Pembelian per Supplier/per Barang,
– Harga Jual bertingkat dan bisa diubah langsung, yg bisa dibuat berpengaruh langsung atau tidak thd master harga jual
– Satuan bertingkat: dimulai dari Pcs, Doz, Karton, dsb
– System Proteksi Password / ULS unik
– Multi Gudang
– Laporan PPn Keluaran dan PPn Masukan yg bisa ditransfer ke format Excel (*.XLS)
– Laporan Kartu Stok per Barang
– Laporan Stok per Periode
– Laporan Pendapatan Kasir per Periode
– Sistem Tutup Bulan sehingga memudahkan untuk memantau/mengendalikan stok fisik/stok opname
– Buku bantu piutang Pelanggan (Customer Sub Ledger)
– Buku bantu hutang Pemasok (Supplier Sub Ledger)

Bila rekan-² berminat silahkan transfer ke:

Mandiri no.Rek: 145-000-469-6528
a/n Sumiyanto

CIMB Niaga no.Rek: 349-01-00-281182
a/n Sumiyanto

Konfirmasi: 081-246-83700, 031-72472523, 088-193-15215

Email/YM/FB: sumiyanto@yahoo.com

Demikian informasi ini kami sampaikan, semoga bermanfaat dalam bulan yang penuh berkah ini.

Salam hangat,

Sumiyanto

About Sumiyanto Surabaya

http://bajajbekas.wordpress.com/ berdiri sejak 7 Mei 2009. Termotivasi untuk menghabiskan stock barang tarikan dengan metode pemasaran yang konvensional memakan banyak pikiran, tenaga, dan dana untuk kampanye melalui media koran lokal yang hanya berdurasi 1-3 hari saja. Tidak cukup waktu untuk menghabiskan seluruh stock unit tarikan yang ada. Untuk alasan itulah media ini berdiri menjembatani bagi peminat motor khususnya bajaj untuk mendapatkan informasi yang tepat, tempat yang tepat, motor yang tepat. Tidak lebih. Dikelola oleh Sumiyanto, Goal Keeper Perusahaan Finance di Wilayah Jl. Jemur Andayani 50, Ruko Surya Inti Permata D 10-11, Surabaya, 031-72472523, 081 246 83700 https://cakyanto.wordpress.com/ Belajar tentang pemrograman database berbasis Ms Access

Posted on Agustus 19, 2010, in Aplikasi untuk Amal and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 18 Komentar.

  1. Saya di Pasuruan, tambah ongkoskirim tidak?
    Aplikasi ada masa berlakunya tidak, misalnya hanya setahun?
    Tq.

  2. @Mas Risvandi Setyawan, aplikasi ini bisa digunakan secara penuh dan utuh tanpa batasan waktu. Untuk wilayah Jawa Timur ongkos kirim sbs Rp10.000,-

  3. pak apakah itu termasuk source code nya?? supaya bisa saya kembangkan sesuai dengan kebutuhan?? terima kasih dan berapa biaya ongkir utk salatiga? ( jateng)

    • karena ini aplikasi komersial, dan kami share dalam bentuk aplikasi jadi yang permanen (MDE), sepanjang logika program nya di pelajari tidak harus persis sama, tetapi bisa di pergunakan sebagai pembelajaran lebih lanjut. ongkos kirim + Rp10.000

      tidak lupa dana yang masuk ini, akan juga kami sumbangkan ke Yayasan http://www.tamanarkana.org sebesar 25%

  4. Saya di cikarang, untuk konfirmasi pemesanan/pembelian mekanismenya bagai mana, kebetulan saya ada minat untuk software payrollnya. terima kasih

  5. Bila rekan-² berminat silahkan transfer ke:

    Mandiri no.Rek: 145-000-469-6528
    a/n Sumiyanto

    CIMB Niaga no.Rek: 349-01-00-281182
    a/n Sumiyanto

    Konfirmasi SMS: 081-246-83700, 031-72472523, 088-193-15215

    Email/YM/FB: sumiyanto@yahoo.com

    CD akan kami kirimkan ke alamat + ongkos kirim Rp 10.000

  6. Ada modul POS-nya nggak pak ?

  7. Pa, sudah mendukun multi user belum ya ?

  8. Pa, sudah mendukung multi user belum ya ?

    • Arip :
      Pa, sudah mendukung multi user belum ya ?

      Aplikasi ini sudah di dukung multi user, dengan user level security, admin bisa akses data semuanya termasuk koreksi dan user hanya sebatas user input data, delete data, tetapi tidak bisa koreksi.

  9. dear pak, apakah software ini masih update ?

  10. Apakah Anda membutuhkan pinjaman mendesak? atau apakah Anda membutuhkan pinjaman untuk bisnis, atau untuk membayar tagihan Anda jika ya maka hubungi kami melalui email: am.credito@blumail.org

  11. Dear Pak Sumiyanto, Apakah Software Inventory nya masih Update ??🙂

  12. Daftar Produk

    Proswitching

    Merupakan suatu paket program untuk pengiriman message / file antar cabang, biasanya digunakan untuk Financial Transaction. Software Proswitching sudah di gunakan dan terbukti sangat baik di beberapa bank antara lain : Bank BRI, Bank BRI Syariah, Bank BNI, Bank BTN, Bank Mega, Bank Mega Syariah, Bank DKI dan Bank Index

    Rekonsiliasi

    Merupakan program rekonsiliasi yang dijalankan kantor pusat pada wide area network, berguna untuk melakukan rekonsiliasi transaksi antar cabang.

    Stand In

    Merupakan paket program aplikasi yang berfungsi sebagai server pengganti dimana transaksi-transaksi yang dilakukan oleh media tertentu (misal ATM) dapat dilakukan apabila server utama sedang bermasalah atau sedang melakukan proses tertentu

    ATM Controller dan Monitoring

    Adalah program aplikasi yang melakukan kontrol terhadap mesin-mesin atm baik dalam proses maupun dalam hal terjadi gangguan pada mesin

    Card Access Management

    Adalah program aplikasi yang melakukan kontrol terhadap kartu kartu nasabah baik itu dalam hal pembukaan kartu baru, pengubahan atau penghapusan kartu

    Ticketing

    Merupakan program aplikasi yang berfungsi sebagai program penanganan transaksi Tour & Travel Ticketing

    General Ledger

    Merupakan paket program aplikasi yang berfungsi sebagai program akuntansi dan telah banyak dipakai oleh perusahaan perusahaan di Indonesia, berbasis Windows. General Ledger ini mempunyai banyak fitur-fitur yang tidak dapat dilakukan oleh aplikasi lain

    Inventory Control System

    Merupakan paket program yang berfungsi sebagai kontrol terhadap stock barang, penjualan/pembelian serta hutang / piutang. Program ini telah banyak dipakai di beberapa perusahaan di Indonesia

    Integrated Accounting System

    Merupakan paket program penggabungan antara Inventory Control System dengan General Ledger sehingga berfungsi sebagai kontrol stock barang, penjualan / pembelian serta program akuntansi. Program ini cocok untuk perusahaan perusahaan distribusi secara retail

    Payroll

    Merupakan paket program yang berfungsi sebagai program gaji dan telah banyak dipakai dibeberapa perusahaan di Indonesia

    Banking Online System

    Merupakan paket program yang berfungsi untuk melayani seluruh produk dalam dan luar negeri dari level front office sampai level back office

    Sistim Sumber Daya Manusia

    Merupakan paket program yang berfungsi untuk mengelola data kepegawaian mulai dari perencanaan, recruitment, pelatihan, personalia, gaji dan pengembangan

    Pengadaan Personal Computer

    Branded : Hewlett Packard, IBM, ACCER, COMPAQ, dll
    Lokal / Rakitan
    Upgrade

    Demikian Data Profil PT Metalogic Infomitra di buat, apabila anda membutuhkan jasa kami silahkan hubungi :

    Herry Hermawan
    PT Metalogic Infomitra
    Jl Kemandoran 1 No 20
    Grogol Utara
    Jakarta Barat
    Telp 021 5324790-91
    Hp 081808848274
    http://www.metalogic.co.id
    herryhermawanmetalogicinformatika.blogspot.com

  13. Penawaran ini masih aktif Pak Sumiyanto? Trimaksih…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: